Membuat Segita Bintang - PASCAL

Membuat Segitiga Bintang dengan menggunakan program Pascal - Berdasarkan mata kuliah Algoritma dan Pemograman 2 dengan Dosen Ayasophia A, S. Kom di STT Dharma Iswara Madiun, Saya akan belajar bersama tentang Algo dengan menggunakan Pascal.

Algol :
for a <= 1 to 5 do
for c <= 1 to a do
write('*')
end for


Pascal :
uses wincrt;
var
a,c:integer;
begin
clrscr;
 for a:= 1 to 5 do
 begin
  for c:= 1 to a do
  write('*');
  writeln; '(wajib di ketik, kalau tidak hasilnya akan datar)
 end;
end.

Hasil :
*
**
***
****
*****

Itulah hasil ujicoba yang saya lakukan. Kalau anda ingin belajar bareng bersama saya, Saya persilahkan. terimakasih...
Komentar anda sangat bermanfaat bagi saya...!!

0 Comment "Membuat Segita Bintang - PASCAL"

Posting Komentar

Thank you for your comments