Mobile Legends ! Hero Valir Bikin Musuhnya Nyerah

 Hallo Sahabat Hasrul, lama sekali saya tidak muncul di dunia website. Kali ini saya mengulas tentang permainan game yang sering saya mainkan. Kalian pastinya sudah lama tahu kan tentang Game Mobile Legends Bang-Bang. Game yang dikenal dengan game moba ini sangat banyak digemari diseluruh kalangan baik mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Sebelumnya saya minta maaf bagi kalian yang sudah pro, bukan maksud pamer atau mengurui akan tetapi saya hanya ingin berbagi pengalaman saja, yuk onton dulu sebelum kita masuk pada pemabahasan.

Kali ini saya menggunakan hero Valir, dimana saya terbiasa menggunakan Hero Mage ini. Kalau mungkin kalian lebih ahli atau lebih mahir dengan hero yang lainnya saya persilahkan saja sesuai dengan keinginan kalian, karena dalam permainan tidak ada paksaan sama sekali.


0 Comment "Mobile Legends ! Hero Valir Bikin Musuhnya Nyerah"

Posting Komentar

Thank you for your comments